Tonton Jejak UFO Sleman, Pengunjung Tewas Terjatuh


 

Tonton Jejak UFO Sleman, Pengunjung Tewas Terjatuh

Diduga jejak piring terbang (UFO) di dusun Krasakan, Desa Jogotirto, Kecamatan Berbah, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. TEMPO/MUH SYAIFULLAH
TEMPO Interaktif, Jakarta -Aldo, mahasiswa Univesitas Proklamasi Yogyakarta angkatan tahun 2006 asal Timor Leste tewas saat menyaksikan crop circle di Krasakan, Jogotirto, Berbah, Sleman. Ia terjatuh dari bukit Suru yang berada di dekat lokasi.

Sebelum jatuh terdengar suara petir menggelegar disertai kilatan yang mengerikan pada Selasa (25/1) pukul 13.30.

"Kami bersama-sama naik bukit untuk melihat jejak yang katanya UFO, tetapi ada petir menyambar saat hujan deras mengguyur, Aldo terjatuh,” kata Enuwari, teman korban saat ditemui di lokasi, Selasa (25/1).

Korban tewas dengan luka di kepala akibat terbentur batu yang ada di bawah bukit setinggi sekitar 200 meter itu. Saat petir menyambar, ia juga merasakan kaki dan seluruh tubuhnya seperti kesetrum listrik.

Sebelum hujan mengguyur, para petugas yang berada di sekitar lokasi “jejak UFO” Sleman sebenarnya sudah memperingatkan. Namun karena masih banyak wisatawan di atas bukit, Aldo dan rombongan pun nekat ke atas bukit.

Jasad korban langsung dievakuasi tim dari PMI, warga dan polisi yang berada di lokasi kejadian. Kini jasad Aldo dibawa ke Puskesmas Berbah.

MUH SYAIFULLAH

0 komentar:

Posting Komentar

 

Catatan Network © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by HD Wallpapers